Sabtu, 20 November 2010

ORANG SUKSES

kesuksesan hidup
diantara kita pasti mempunyai keinginan yang sama dalam hidup ini yaitu ingin mencapai keberhasilan atau kesuksesan yang setinggi-tingginya. dalam mencapai kesuksesan, kita harus bisa mengatur hidup kita dan mau bekerja keras demi kesuksesan kita.

Kesuksesan adalah derajat keberhasilan seseorang dalam pemenuhan subjective terhadap kebutuhan hidupnya (material maupun spiritual baik secara quantitative maupun qualitative). Mengejar kesuksesan hidup (secara keseluruhan) memang merupakan idaman bagi setiap orang. Yang menjadi permasalahan, adalah bahwa kesuksesan itu kerap kali terasa sebagai sesuatu hal yang tidak mudah atau bahkan sangat sukar sekali untuk dicapai bagi kebanyakan orang. Dan pada skala yang lebih extreme bahkan dapat terasa sebagai hal yang tidak mungkin dapat dicapai oleh sekelompok orang tertentu.

di sini ada beberapa contoh orang yang bisa meraih kesuksesanya:

  H Pahri Azhari
 Pengusaha di Kursi Bupati Muba
Berpenampilan sederhana, bersahaja. Padahal, H Pahri Azhari, kelahiran Palembang , 3 Juli 1962, yang juga politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN), ini tidak hanya sukses sebagai pengusaha tapi juga sukses menjadi seorang Bupati Musi Banyuasin (Muba) dengan semboyan Serasan Sekate.


Putera Sampoerna

Penjemput Pasar Masa Depan
Putera Sampoerna, mengguncang dunia bisnis Indonesia dengan menjual seluruh saham keluarganya di PT HM Sampoerna senilai Rp18,5 triliun, pada saat kinerjanya baik. CEO Sampoerna Strategic, putra Liem Swie Ling (Aga Sampoerna) itu dapat meraih kesuksesanya dan tampaknya ingin menjemput pasar masa depan.

Tomy Winata

Bos Grup Artha Graha
Tomy Winata (TW) alias Oe Suat Hong, kelahiran Pontianak, 1958, seorang pengusaha sukses yang dikenal akrab dengan militer. TW, seorang yang ulet, memulai usaha dari bawah, sejak remaja. Maklum, dia yatim-piatu, miskin. Tapi kini, sukses membangun imperium bisnis di bawah Grup Artha Graha.


Kenneth Tjahjady Sudarto (1942-2005)
PENDIRI MATARI ADVERTISING

Dia pantas digelari legenda hidup periklanan Indonesia. Ken, panggilan akrab Kenneth Tjahjady Sudarto, salah seorang perintis periklanan negeri ini. Pendiri Matari Advertising, ini memulai usahanya dari garasi di kawasan Cideng sampai memiliki gedung megah Puri Matari di segitiga emas Kuningan.



Bob Sadino



Pengusaha Berdinas Celana Pendek
Pria berpakaian ''dinas'' celana pendek jin dan kemeja lengan pendek yang ujungnya tidak dijahit, ini adalah salah satu sosok entrepreneur sukses yang memulai usahanya benar-benar dari bawah dan bukan berasal dari keluarga wirausaha. Pendiri dan pemilik tunggal Kem Chicks (supermarket), ini mantan sopir taksi dan karyawan Unilever.

inti dari kesuksesan adalah mau berjuang keras, mau berusaha keras dan tekat yang bulat. orang yang sukses adalah orang yang bisa mewarnai hidupnya dengan senyuman bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar